Sunday, October 30, 2016

Guaradiola Merasa Sangat Bangga Dengan Kemenangan Tim Nya

Guaradiola Merasa Sangat Bangga Dengan Kemenangan Tim Nya - Tentu suatu kebanggaan bagi tim Manchester City setelah berhasil menang. Manajer selevel Josep Guardiola merasa risau saat gagal menang enam laga beruntun. Namun semua itu terbayar suadh atas kemenangan tim nya dengan skor 4-0. Poin penuh yang akhirnya didapat atas WBA sangat melegakan dirinya.



Agen Bola Terpercaya


Kemenagan tim nya berhasil didapat lewat dua gol Sergio Aguero dan dua gol Ilkay Gundogan memberi City kemenangan 4-0 saat bertamu ke West Bromwich Albion. Hasil laga tersebut mengantar naik ke puncak klasemen Premier League, yang beberapa jam sebelumnya diambil alih Arsenal. Dan kemenangan ini membayar sudah apa yang mereka takutan atas kekalahan di pertandingan2 pekan lalu.

Kemenangan ini membuiat Manchester City diposisi atas. Selain kembali menempati posisi teratas,tentu suatu momen kemenangan itu sangat berarti penting buat City karena menjadi yang pertama diraih dalam tujuh laga terakhir. Di enam laga sebelumnya pada semua kompetisi, City selalu gagal menang namun semua terbayar sudah dengan kemenangan ini.

"Ya,Tentu menurut saya semua pelatih berada di bawah tekanan besar dan setelah enam pertandingan beruntun tanpa menang dengan klub ini, kondisi seperti itu selalu menyulitkan, dan saya tentu sangat2 lega dan bangga dengan apa yang kami dapat di kemenangan ini" ucap Guardiola.

awal musim City dan Guardiola mereka tidak terkalahkan di semua kompetisi hingga 10 pertandingan beruntun. Dalam kondisi sulit ketika kemenangan sulit sekali diraih, Guardiola menegaskan kalau situasi itu sama sekali tidak mengurangi kepercayaan dia terhadap para pemain. Walau kemaren sempat 6 pertandingan beruntun kala Guardiola tetap tidak lepas percaya diri untuk tim nya.

"Saat Anda meraih 10 kemenangan beruntun, Anda harus menangani situasinya dengan tenang. Saat Anda tidak menang, tentu saja Anda khawatir tapi Anda tetap tenang untuk melakukan analisa apa yang harus dilakukan supaya bisa lebih baik."

Kita harus menerima suatu kekalahan itu dengan lapang dada dan tetap percaya diri. Jika Anda tidak cukup kuat, akan lebih baik jika Anda pulang saja"Itulah targetnya. Pekerjaan kami hari ini, dengan sosial media, jutaan kamera, dan banyak lagi, itu artinya kita akan dihakimi berdasarkan apapun," dengan tegas ucapnya"


Guaradiola Merasa Sangat Bangga Dengan Kemenangan Tim Nya


-Posted By-


Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment