Monday, October 31, 2016

Gaji Bale Terbilang yang Tertinggi Dalam Sejara Dunia Olahraga

Gaji Bale Terbilang yang Tertinggi Dalam Sejara Dunia Olahraga - Tak disangkah seorang Gareth Bale mendapatkan kontrak baru dengan gaji yang cukup tinggi dibanding Cristiano Ronaldo. Sungguh wajar jika Cristiano Ronaldo iri dengan kontrak baru Gareth Bale. Ternyata Bale kini dikontarak menjadi salah satu pemain di Real Madrid dengan gaji yang cukup tinggi mengalahkan Ronaldo.


Agen Bola Terpercaya

Isu tentang soal kontrak baru nya itu kemarin Bale baru saja resmi sepakat mengenai soal kontrak baru dengan Madrid yang akan menahannya di Madrid hingga enam tahun ke depan alias 2022. Kontrak baru ini juga jadi cara Madrid memagari salah satu bintangnya tersebut. Dengan tawaran gaji yang cukup tinggi Gareth Bale tidak berfikir panjang lagi dan langsung disepakatinya.

Memang Gareth Bale sudah beberapa kali mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan tim lain seperti belakangan ini disebut-sebut tengah diincar oleh Manchester United dan Paris St-Germain. Dengan adanya kontrak baru sudah pasti pendapatan Bale dari klub pun akan naik. Namun kini Gareth Bale akhirnya lebih memimilih dibeli oleh Real Madrid.

Dengan kontrak baru nya yang sekarang gaji Gareth Bale naik cukup tinggi, bahkan gaji Cristiano Ronaldo pun dibawah gajinya Gareth Bale.Bale kini mendapat 600 ribu poundsterling per pekannya atau sekitar Rp 9,5 M per pekannya sebelum dipotong pajak. Total Bale mendapat gaji bersih sekitar 350 ribu pound per pekannya atau sekitar Rp 5,5 M. Bahkan Bale punya klausul pelepasan sekitar 1 miliar pound!, Sungguh wajar banyak orang iri dengan gaji Gareth Bale yang sekarang ini.

Banyak orang yang membincangkan tentang soal gaji Bale saat ini, Gareth Bale disebut-sebut sebagai salah satu yang tertinggi dalam sejarah olahraga dunia, termasuk mengalahkan gaji rekan setimnya, Ronaldo, yang kabarnya "cuma" sekitar 290 ribu pound atau sekitar Rp 4,6 M. Memang pantas jika orang banyak yang iri dengan gaji Gareth Bale saat ini.

Boleh gaji tinggi yang didapat Bale bakal bikin Ronaldo menggerutu lagi mengingat sekitar saat Bale didatangkan dari Spurs, Ronaldo dikabarkan kesal karena harga rekannya itu lebih mahal ketimbang dirinya. Petinggi Madrid termasuk Florentino Perez selaku presiden bahkan sampai harus meyakini bahwa Ronaldo tetap jadi pemain termahal mereka.

Kembali ke kontrak baru Bale, pesepakbola 26 tahun itu pemain keempat dari kubu Madrid yang diperpanjang kontraknya setelah Luka Modric, Toni Kroos, dan Lucas Vazquez.
Gerak cepat Madrid ini terkait larangan transfer dari FIFA yang dijatuhkan kepada klub itu selama sampai Januari 2018.

Dan sekarang Gareth sudah sepakat dan sudah resmi dikontrak bergabung dengan tim Real Madrid sampai dengan tahun 2022.

Gaji Bale Terbilang yang Tertinggi Dalam Sejara Dunia Olahraga


-Posted By-

Agen Bola Terpercaya


No comments:

Post a Comment