Sunday, October 30, 2016

Balotelli Kembali Bangkit Setelah Cedera Yang Dia Alami

Balotelli Kembali Bangkit Setelah Cedera Yang Dia Alami - Setelah sempat cedera dan absen beberapa pekan kini, Mario Balotelli kembali bermain usai pulih dari cedera. Sungguh kelihatan sekali kalau Mario Balotelli terlihat sekali haus akan bertanding baru mulai kembali bermain Ia langsung berhasil mencetak gol lagi, melanjutkan start manis bersama Nice.


Agen Bola Terpercaya


Dengan begitu semangat Mario Balotelli kembali bertanding Balotelli berhasil mencetak satu gol dalam kemenangan Nice dengan skor 4-1 ketika menjamu Nantes di Allianz Riviera dalam partai Ligue 1, Minggu (30/10/2016). Dan tentu itu suatu kebanggaan bagi Balotelli dengan berhasil mencetak gol setelah cedera yang dia alami pekan lalu.

Mario Balotelli mendapatkan peluang emas itu berhasil didapatkan saat sebuah operan lambung jauh ke depan di menit ke-26 diterima Balotelli dengan baik usai melakukan penetrasi mematahkan garis offside tim lawan. Ia kemudian mengirim tendangan menyusur tanah dengan bagian luar kaki kanan, dan tepat masuk ke arah gawang hingga membobol gawang musuhnya.

Setelah berhasil mencetak gol mencetak sebuah gol cantik setelah mengendalikan bola dengan sempurna dalam kemenagan Nice, kelihatan sekali kalau Mario Balotelli begitu riang dan merayakan gol itu dengan cara membungkukkan tubuh ke arah keramaian para suporter Nice, yang disebut FoxSports juga sudah memiliki chant khusus buat dirinya dengan memberikan teriakan2 yang begitu penuh rasa gembira.

Ketika menjamu Nantes di Allianz Riviera dalam partai Ligue 1 Minggu (30/10/2016) merupakan pertandingan pertama buat si penyerang asal Italia setelah sebelumnya absen selama 10 hari karena cedera otot, dari 18-28 Oktober, namun tidak sia-sia bagi Mario Balotelli dengan membuahkan hasil di pentandingan awal nya ini.

Hasil atas Nantes itu membuat Balotelli kini sudah melewati tujuh pertandingan awal bersama Nice dengan mencetak tujuh gol. Khusus di liga, ia mencetak enam gol dalam lima laga awal Ligue 1--amat kontras dengan dua biji gol liga yang ia cetak dalam dua musim terakhir. Dengan performanya di awal musim ini pemain 26 tahun yang musim panas lalu dilepas Liverpool secara cuma-cuma itu turut membantu Nice untuk bercokol di puncak klasemen Ligue 1 dengan 29 poin, unggul enam angka atas Monaco dan Paris Saint-Germain.


Balotelli Kembali Bangkit Setelah Cedera Yang Dia Alami


-Pested by-

Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment