Monday, July 25, 2016

Lewat Warna Rambut Baru Messi Gemparkan Dunia

Lewat Warna Rambut Baru Messi Gemparkan Dunia - Ada-ada saja. Lionel Messi sudah menggemparkan dunia, tapi kali ini bukan lantaran aksinya di arena lapang hijau melalui tindakan nutmeg, maupun tindakan menciptakan gol yg ajaib. 



Semalam, Messi menciptakan heboh jagat maya dgn penampakan barunya yaitu potongan rambut ala Justin Bieber. Poto Messi bersama penampakan barunya itu perdana kali mendunia sesudahdiupload pasangan hidupnya, Antonela Roccuzzo ke akun Instagram. 

Rambut peraih lima kali Ballon D'Or itu juga berwarna pirang--sekilas tampak seperti perak. Beliau mengikuti tren baru yg dilakukan para pemain internasional di Piala Eropa 2016 silam yg mengejutkan dunia bersama warna rambut barunya seperti Aaron Ramsey & Marouane Fellaini. 

Sontak saja penampakan baru Messi itu mengundang komentar di jagat maya. Bahkan, Goal memublikasi suatu karikatur satire buat perubahan gaya Messi tersebut seperti yang dikutip dari Taruhan Bola.

Satu Orang ilustrator di Goal.com, Omar Momani menggambarkan seseorang tukang cukur dgn jersey timnas Argentina agak bingung menyaksikan suatu kotak pewarna rambut berwarna emas. 

Sementara di sebelahnya kelihatan Messi bersama ekspresi berang seraya memegang tiga medali berwarna perak di tangan kirinya, & tangan kanannya yg bertato 'Silver' (perak) menunjuk ke arah rambut. 

Di belakang mereka nampak karikatur pemain Jerman Mario Goetze & pemain Chile Alexis Sanchez yg tertawa terpingkal-pingkal di samping trofi yg mereka temukan, Piala Dunia juga Copa America. 

Karikatur itu seolah menyindir bahwa Messi mengharapkan rambutnya diwarnai warna emas, tetapi jadinya justru perak. Faktor itu merujuk kegagalan Messi meraih trofi dalam tiga kali tampil di finalkompetisi mayor dgn Argentina dalam tempo tiga th terakhir seperti yang dilangsir dari Prediksi Bola.

Argentina kalah dari Chile di final Copa America 2015 & Copa America Centenario th ini. Argentina juga kalah dari Jerman di final Piala Dunia 2014. 

Sementara itu di antara komentar para customer Twitter di antaranya penulis sepak bola di Jerman, Graham Ruthven yg menyindir bahwa Messi memakai penerapan hp penukar wajah bersama Samir Nasri. 

Gelandang internasional Perancis yg main-main di Manchester City itu memang lah sudah lebih dahulu mengubah warna rambutnya seperti yg sekarang dipunyai Messi.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment