Thursday, July 28, 2016

Klopp Ungkap Tiga Dosa Mamadou Sakho

Klopp Ungkap Tiga Dosa Mamadou Sakho - Juergen Klopp dengan cara kontroversial memulangkan bek asal Perancis Mamadou Sakho dari tur pramusim Liverpool di Amerika Serikat. 



Seperti dilansir ESPN FC, Klopp menyampaikan dia memulangkan Sakho dikarenakan laki laki berumur 26 th itu sudah melanggar peraturan tim. Klopp pula mengungkap tiga 'dosa' yg dibuat Sakho makaia memutuskan buat memulangkannya dari AS. 

"Dia nyaris ketinggalan pesawat di Liverpool [pesawat dari Liverpool menuju San Francisco, AS], beliau absen dari sesi latihan, & pula terlambat utk makan dengan tim," kata Klopp. 

"Saya membangun satu buah grup di sini, & kami bakal mengawali yg baru di sini. Aku pikir bisa saja masuk akal baginya buat pulang ke hunian di Liverpool seperti yang dikutip dari Bandar Bola Terpercaya.

Mantan juru strategi Borussia Dortmund itu serta sekali lagi menegaskan bahwa tim yg diasuhnya mempunyai peraturan yg mesti dihormati anggota tim. 

"Jika ada orang yg menciptakan aku merasa mereka tidak menghormatinya, aku juga dapat bereaksi," kata dirinya. 

Sakho yg di ujung masa dulu terkendala skandal doping maka tidak dapat main di sisa masa juga memperkuat timnas Perancis di Piala Eropa 2016. Tetapi, Sakho sekarang ini namanya sudah dibersihkan UEFA dari skandal doping. 

Tapi, pemulangan oleh Klopp itu diklaim sanggup berpengaruh dgn kelanjutan karir Sakho di Anfield. Tetapi, Klopp tak akan mengomentari nasib Sakho di musim akan datang. 

"Setelah delapan atau sepuluh hri lagi kita mampu membicarakan mengenai ini," kata dirinya seperti dilangsir dari Prediksi Mix Parlay.

Klopp mengemukakan sebelum dipulangkan, Sakho pernah tanya pada ia apakah bakal memperoleh denda. Tapi, Klopp sudah mempunyai alternatif lain juga sebagai metode hukuman buat Sakho. 

"Saya tidak tertarik bersama duit dari pemain, bahkan tidak tidak jarang dalam hidup aku utk mendenda siapa juga sebab aku mau kami menuntut ilmu dengan utk laksanakan faktor benar," katabeliau. 

Periode dulu, Sakho yaitu salah satu bek inti di lini tengah Liverpool di bawah Klopp.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment