Tuesday, July 26, 2016

Everton Incar Marko Arnautovic Gatikan Romelu Lukaku

Everton Incar Marko Arnautovic Gatikan Romelu Lukaku - Penyerang Austria Marko Arnautovic tinggal sesaat lagi hijrah ke Everton. Laki-laki berumur 27 thn itu disebutkan alat asal negaranya, Krone Zeitung, dapat merapat ke club yg saat ini diarsiteki Ronald Koeman dgn kontrak empat thn. 



Club yg sekarang mempunyai Arnautovic, Stoke City dinamakan dapat melepas mantan penyerang Werder Bremen itu bersama harga 12,5 juta poundsterling. 

Sewaktu berada di Stoke sejak 2013 silam, Arnautovic main 93 kali & menempa 16 gol & 22 assists. Masa dulu laki laki yg mempunyai spesialisasi di posisi penyerang sayap itu membentuk 11 gol &enam assists dari 34 tampilan di Liga Inggris seperti yang dikutip dari Taruhan Bola.

Seperti dikutip dari HITC Sport, juru strategi Stoke City, Mark Hughes, periode dulu pernah mengemukakan laki-laki bersama tinggi 193 centimeter itu mempunyai keunggulan bisa mengalirkan bola dari kaki kiri ke kaki kanan utk membuat kesempatan membuat gol. 

Arnautovic sendiri tetap tersisa satu th kontrak dgn The Potters. hal tersebut menambah kesempatan terkait periode depan Arnautovic di Everton kian kencang. Bahkan, dikutip dari Sky Sport Austria, Arnautovic mampu diumumkan yang merupakan pemain baru Everton kepada hri ini, Selasa (26/7). 

Seandainya transfer itu tidak tersendat, Arnautovic dapat jadi pemain baru yg didatangkan Koeman ke Everton. Arnautovic diperkirakan dapat jadi pengganti Romelu Lukaku yg jadi buruan klub-klubgede seperti yang dilangsir dari Prediksi Mix Parlay.

Laki-laki 23 thn yg jadi penyerang inti Belgia di Piala Eropa 2016 itu diincar club agung, salah satunya Chelsea yg mau menariknya kembali. 

Tatkala di Everton Lukaku ialah salah satu penyerang yg mematikan di Liga Inggris. Keseluruhan, dia sudah menempa 61 gol & 22 assists dari 127 penampakan dengan Everton. Periode dulu beliaumenempa 18 gol & tujuh assists dari 37 kontes di Liga Inggris.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment