Sunday, July 17, 2016

Conte Tak Marah Meski Chelsea Gagal Menang Di Laga Perdana

Conte Tak Marah Meski Chelsea Gagal Menang Di Laga Perdana - Chelsea kalah di laga mula-mula Antonio Conte sbg manajer The Blues. Meskipun begitu, Conte mengaku tidak mempersoalkan hasil tersebut. 



Chelsea mengawali laga pramusim mereka dgn menghadapi Rapid Vienna dalam rangka pembukaan Allianz Stadion juga sebagai kandang baru lawannya tersebut, pekan(17/7/2016) dinihari WIB. 

Dalam laga ujicoba perdana mereka tersebut, Chelsea benar-benar tidak diperkuat sebahagian pemain yg tampil di Piala Eropa dulu. Tapi, 'Si Biru' terus menurunkan pemain-pemain penting mereka seperti John Terry, Branislav Ivanovic, John Obi Mikel, Nemanja Matic, Willian, & Diego Costa. 

Di babak ke-2 Chelsea pun menurunkan Oscar. Di Sayangkan, hasil akhir tidak berujung manis utk tim London Barat itu dikarenakan mereka mesti kalah dua gol tidak dengan balas seperti yang dikutip dari Bandar Bola Terpercaya.

Terkait kekalahan di laga perdananya tersebut, Conte ternyata tidak ingin ambil pusing. Bagi Conte kekalahan ini dapat memperlihatkan bahwa ada banyak kekurangan yg mesti diperbaiki sebelum memasuki periode baru. 

Lebih-lebih Conte menonton Terry dkk. masihlah belum mampu melupakan bayang-bayang hasil jelek sepanjang periode dulu. 

"Saya tak beram. Aku tak demikian memusingkan ini lantaran kami baru bekerja bareng dalam tiga hri terakhir ini & berjumpa lawan yg telah lebih siap dari kami," tutur Conte pada Sky Sport Italia. 

"Saya amat sangat menghargai bisnis dari seluruhnya pemain. Kami masihlah mesti melatih sudut strategi & menemukan solusi paling baik buat tim," sambungnya seperti yang dilangsir dari Prediksi Mix Parlay.

"Pekerjaan hunian kami terang ada banyak & tidak diragukan lagi mesti menghapus bayang-bayang periode dulu yg jelek. Dalam sekian banyak momen, khususnya di awal laga, tim terlampaui main-main ke dalam & bersi kukuh. Chelsea bukan seperti ini," tutupnya. 

Chelsea setelah itu dijadwalkan menghadapi club Austria yang lain, WAC Pellets, Rabu (20/7) akan datang.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment