Monday, June 27, 2016

Sergio Romero Yakin Messi Hanya Emosi Sesaat

Sergio Romero Yakin Messi Hanya Emosi Sesaat - Penjaga Gawang timnas Argentina Sergio Romero percaya opini pensiun yg ke luar dari mulut Lionel Messi hanyalah luapan kesedihan di Copa America Centenario. 



Messi menyebutkan pensiun dari Tim Tango sesudah kembali menelan kekalahan dari Chile di partai puncak yg dihelat di Ney Jersey, AS, pekan(26/6) kala setempat. 

Kekecewaan bintang Barcelona itu makin mendalam sebab tidak berhasil menempa gol dalam drama adu penalti yg mogok dgn score 2-4 utk kemenangan Chile. 

"Saya rasa Leo (Lionel Messi) berkata dgn emosional lantaran dikarenakan peluang yg indah lepas dari kami. Ia mempunyai pengalaman yg sebagaimana kami," kata Romero seperti dikutip dari Agen Bola.

"Saya tidak sanggup melamun tim nasional tidak dengan Messi. Aku rasa ia dapat mempertimbangkannya lagi." 

Respons Messi buat ke luar dari tim nasional ini bukan yg mula-mula. Sesudah kalah di final Copa America 2015, Messi pernah meminta ketika istirahat sejenak membela negaranya. 

Tidak Cuma menanggung beban sbg kapten, Messi yg disejajarkan bersama legenda Argentina Diego Maradona pula memikul pekerjaan berat utk menghapus dahaga jagoan selagi 23 th terakhir. 

Sesudah kalah di final, Messi tampak amat terpukul. Beliau pernah duduk tercengang di bench tim Argentina & selanjutnya menangis seperti di langsir dari Prediksi Mix Parlay.

Kekalahan ini merupakan yg keempat di partai final buat Messi & pemain-pemain yg dinamakan yang merupakan generasi emas Argentina. Pada Awal Mulanya mereka pula tidak sukses di final Copa America 2007, final Piala Dunia 2014, Copa America 2015, & sekarang di Copa America Centenario. 

Tidak cuma Messi yg memperhitungkan gantung sepatu buat Albiceleste. Sebanyak sarana Amerika Latin pun menyebutkan Javier Mascherano, Lucas Biglia, Ever Banega, Ezequiel Lavezzi, & Angel Di Maria yg mau mengikuti jejak kapten timnas Argentina tersebut.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment