Monday, June 27, 2016

Kalah Dari Piala Eropa 2016 Hodgson Undurkan Diri Dari Timnas Inggris

Kalah Dari Piala Eropa 2016 Hodgson Undurkan Diri Dari Timnas Inggris - Kekalahan 1-2 dari Islandia di babak 16 agung Piala Eropa 2016, Selasa (28/6) dini hri WIB, menciptakan pelatih Inggris, Roy Hodgson, memutuskan buat mundur dari posisinya. 



Dalam konferensi pers usai kekalahan memalukan itu, Hodgson menegaskan telah saatnya ada muka baru di Inggris, sesudah tamparan keras di wajah sepak bola mereka. 

"Saya pasti saja menyukai buat berkukuh sampai dua thn ke depan tapi kontrak aku tentunya berdasarkan hasil di Piala Eropa." 

"Kini saatnya bagi orang lain utk menangani & menciptakan kemajuan terhadap tim yg berisikan pemain bujang, bertalenta, & lapar gelar ini," papar Hodgson seperti dikutip dari web resmi Piala Eropa seperti di kutip dari Bandar Domino.

Lebih lanjut, Hodgson pula mengakui ia kecewa pada performa Inggris di Piala Eropa kali ini. 

"Saya amat kecewa dgn hasil & tersingkirnya kami. Kami belum berkembang sejauh yg kami sanggup & factor ini tidak mampu di terima," kata Hodgson. 

Tatkala berada di tangan Hodgson, prestasi Inggris benar-benar jauh dari kata memuaskan. 

Dari tiga kontes yg diikuti Inggris, Hodgson tidak berhasil mengambil negeri itu mendapatkan kemenangan di fase gugur. Factor itu menciptakan mantan manajer Liverpool tersebut teratur jadi target kritik publik Inggris seperti di langsir dari Prediksi Bola.

Ketetapan Hodgson yg menginstruksikan bola mati seperti tendangan bebas & sepak pojok diambil Harry Kane, pula jadi sorotan di Piala Eropa kali ini. 

Hodgson pun menuai kritikan sebab meninggalkan Danny Drinkwater yg tampil keren dengan Leicester City & malah pilih Jack Wilshere yg jarang main dengan Arsenal sebab tidak jarang cedera. 

Tapi, usai menegaskan dia bakal mundur, Hodgson merasa empat thn yg dilaluinya dengan Inggris lumayan memuaskan. 

"Ini sudah jadi perjalanan yg mengagumkan sewaktu empat thn terakhir & aku bakal melihatnya kembali bersama penuh kebanggaan," ucap Hodgson.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment