Friday, June 24, 2016

Inter Dan PSG Siap Bertukar Kiper

Inter Dan PSG Siap Bertukar Kiper - Inter Milan & Paris Saint Germain perhitungkan buat menggantikan penjaga gawang mereka, adalah Samir Handanovic menuju Liga Perancis dengan PSG & Salvatore Sirigu kembali ke kampung halamannya di Liga Italia. 



Aspek ini seiring bersama kemauan Sirigu buat pindah & PSG mencari penjaga gawang yg lebih andal. 

Periode dulu Sirigu sendiri cuma main-main kepada dua turnamen di Liga Perancis. Beliau kehilangan tempatnya seiring dgn penampakan apik dari kiper asal Jerman, Kevin Trapp. Sirigu paling tidak jarang meraih ruangan di Piala Liga. Dia tampil enam kali di kontes itu dgn tiga di antaranya mogok dgn cleansheet yang di kutip dari Bandar Domino.

Sirigu serta sudah terang-terangan mengkritik kesebelasannya dgn mengemukakan bahwa dirinya tak diberikan peluang adil buat menunjukkan kemampuannya. 

Inter Milan tidak jadi satu-satunya club yg sanggup dibela Sirigu terhadap masa depan. Dilaporkan oleh wartawan Sky Italia Gianluca Di Marzio, mantan penjaga gawang Palermo itu serta sedang dilirik oleh Fiorentina. La Viola bahkan sudah bicara dgn PSG buat mendapatkannya. 

Sirigu sendiri sekarang sedang berada di Perancis utk membela tim nasional Italia. Beliau jadi deputi Gianluigi Buffon yg mempertahankan tempatnya yang merupakan penjaga gawang penting seperti yang di langsir dari Prediksi Bola.

Sirigu tampil waktu Italia menelan kekalahan 0-1 dari Republik Irlandia di laga terakhir fase Kelompok E. 

Sementara itu, Samir Handanovic menuai pujian lantaran penampilannya dibawah mistar gawang Inter Milan sejak dibeli Udinese terhadap 2012 silam. Handanovic, penjaga gawang yg populerdikarenakan kemampuannya menghentikan penalti, seterusnya diincar oleh sekian banyak club akbar, salah satunya yakni PSG. 

PSG bahkan menjadikan Handanovic juga sebagai incaran mutlak mereka. Terkecuali PSG, kesebelasan lain yg menjadikan Sirigu incaran merupakan Fiorentina.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment