Wednesday, June 29, 2016

Hummels Ingin Gomez Taklukkan Trio BBC Italia

Hummels Ingin Gomez Taklukkan Trio BBC Italia - Bek Jerman, Mats Hummels, mengakui bahwa Italia berhasil memeragakan pertahanan kokoh yg tidak enteng ditembus di Piala Eropa kali ini melalui kedatangan trio Andrea Barzagli-Leonardo Bonucci-Giorgio Chiellini. Dalam duel perempat final, Sabtu (2/7), Hummels menginginkan Mario Gomez mampu membobol rapatnya pertahanan Italia. 



Jerman & Italia sama-sama berhasil menampilkan pertahanan yg solid di Piala Eropa kali ini. Jerman belum sempat kebobolan & Italia baru menderita satu gol. Tetapi satu-satunya gol yg bersarang di gawang Italia berlangsung dikala Italia tidak memainkan formasi inti disaat laga lawan Republik Irlandia. 

Dalam duel Jerman lawan Italia, Hummels juga seterusnya dihampiri pertanyaan berkaitan siapa bek yg lebih tangguh antara beliau bersama Leonardo Bonucci. 

“Sulit buat menjawab pertanyaan macam ini dikarenakan jawaban sanggup beralih dalam sekian banyak pekan ke depan tergantung macam mana performa paling baru. Tetapi aku rasa keduanya ialahbek yg keren.” 

“Saya teramat terkesan dgn pertahanan Italia & bukan cuma terhadap Bonucci, melainkan pula Barzagli & Chiellini,” kata Hummels seperti dikutip dari Bandar Domino.

Bagi Hummels, trio bek Italia itu masuk dalam deretan bek-bek terhebat didunia sekarang & tidak enteng buat ditaklukkan. Sebab itu Hummels menginginkan dia bisa saja pihak yg tertawa gembira usai duel lawan Italia. 

“Mereka terang masuk dalam deretan bek-bek terkuat didunia. Aku mengharapkan sesudah kejuaraan berhenti, aku mempunyai laga yg lebih keren di bandingkan mereka, lantaran Mario Gomez dapatmenempa gol ke gawang mereka,” ujar Hummels seperti yang di langsir dari Prediksi Bola.

Jerman mempunyai jeda satu hri lebih tidak sedikit di bandingkan Italia mendekati laga ini. Tapi Hummels tidak mau menentukan bahwa hal tersebut berarti Jerman akan lebih bugar di laga kelak. 

“Kondisi fisik dapat memegang peranan mutlak tetapi aku tidak sanggup menyampaikan tim mana yg bakal memperoleh keuntungan dari sudut ini.” 

“Sangat menyenangkan apabila kami berada dalam keadaan lebih bugar di bandingkan Italia, tetapi aku rasa hal tersebut tidak berlangsung. Tidak Cuma keadaan fisik, hasrat & semangat bertandingyaitu factor lain yg dapat memastikan kemenangan,” kata Hummels.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment