Tuesday, June 28, 2016

Doa Tulus Balotelli Untuk Azzurri

Doa Tulus Balotelli Untuk Azzurri - Mario Balotelli tidak dipanggil memperkuat Italia terhadap arena Piala Eropa 2016. Tapi ‘Super Mario’ tidak menaruh sakit hati & masih mengharapkan Italia mengakhiri kontes bersama gelar jagoan. 



Sesudah dianggap minim pemain bintang, Italia kembali melakukan pencurian perhatian publik usai berhasil menaklukkan Spanyol bersama score 2-0. Kemenangan itu menciptakan Italia masuk ke babak perempat final & dapat menghadapi Jerman. 

Bersama status juga sebagai pemenang dunia, Jerman menjadi tim yg lebih difavoritkan ke luar yang merupakan jawara. Tapi menilik rekor yg ada, Jerman senantiasa kesusahan kala bertemu Italia. Empat thn dulu, Italia juga berhasil menaklukkan Jerman di babak semifinal. 

“Mengapa Italia senantiasa mengalahkan Jerman? Itulaj sepakbola. Dulu siapa yg akan menjadi jagoan Piala Eropa 2016? Italia,” kata Balotelli seperti di kutip dari Bandar Bola Terpercaya.

Balotelli serta tidak peduli siapapun lawan yg akan dihadapi Italia andai lolos ke partai puncak kelak. 

“Tak peduli siapapun lawan di final kelak, lantaran jika Italia terpandai, sehingga factor itu tidaklah mutlak lagi.” 

“Saya tidak sempat menginginkan jelek terhadap siapapun. Jujur aku mau Italia menang sebab kami tidak sukses menang disaat terakhir kali lolos ke final Piala Eropa,” tutur Balotelli. 

Menurut Balotelli, kekalahan Italia di final Piala Eropa 2012 yakni salah satu momen mengecewakan dalam hidupnya. 

“Bermain di partai final & kalah pasti yakni satu buah perihal yg tidak baik, menjadi aku mensupport Italia utk kembali masuk ke final kali ini.” seperti yang di langsir dari Prediksi Bola.

“Saya serta menginginkan pemain paling baik Piala Eropa kali ini merupakan orang Italia,” ucap Balotelli. 

Dalam duel Italia lawan Jerman empat th dulu, Balotelli menjadi bintang Italia dgn dua gol yg dicetaknya ke gawang Jerman. 

“Saya tidak menyukai mengungkit gol yg dicetak di periode dulu lantaran bagi aku itu telah berlalu. Memang Lah teramat menyenangkan mengingat aspek itu tetapi aku mau berpikir berkaitan hari esok,” kata Balotelli. 

Balotelli tidak dipanggil Conte sebab performanya konsisten menurun dalam dua masa terakhir. Terhadap periode dulu, Liverpool meminjamkan Balotelli ke AC Milan tetapi di Milan Balotelli tidak berhasil bersinar.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment