Tuesday, June 21, 2016

Bos Juventus Mengatakan Morata Sudah Pasti Akan Kembali Ke Madrid

Bos Juventus Mengatakan Morata Sudah Pasti Akan Kembali Ke Madrid - Direktur umum & olahraga Juventus, Giuseppe Marotta, mengonfirmasi Real Madrid nyaris tentu merekrut kembali penyerang Alvaro Morata periode depan. Marotta pula menentukan gelandang Paul Pogba tak buat dipasarkan. 



Saat jual Morata ke Juventus kepada 2014 dgn nilai transfer 20 juta euro, Madrid mempunyai opsi buat membeli kembali penyerang 23 th tersebut. Rumor kembalinya Morata ke Santiago Bernabeuserta telah muncul dalam sekian banyak minggu terakhir. 

Seperti dikutip dari AS, Marotta tentukan Madrid sudah menyebut keinginannya buat membeli kembali Morata. Marotta mengemukakan pihak Juventus sekarang ini tinggal menunggu penawaran resmi dari Los Blancos. 

"Madrid bakal memakai opsi utk membeli kembali Morata. Kami berharap penawaran resmi dari Madrid dalam sekian banyak hri ke depan. Kami dapat mengusahakan ganti Morata dgn pemain bermutuyang lain," ucap Marotta seperti di kutip dari Agen Poker Terpercaya.

Madrid dikabarkan rela merogoh kocek sampai 30 juta euro, atau 10 juta euro lebih mahal daripada saat Juventus membeli Morata. 

Sejak melepas Morata ke Juventus terhadap 2014, penyerang product original Madrid itu berkembang pesat. Walau masa dulu tidak sukses mempertahankan posisi sbg starter, Morata terus berhasilmerebut gelar Scudetto & Coppa Italia dgn Juventus yang di langsir dari Prediksi Bola.

Terhadap periode pertamanya dengan Juventus, Morata hampir mendapatkan treble dgn Si Nyonya Lanjut Umur. Sayang, Juventus kalah 1-3 dari Barcelona di final Liga Champions. 

Terkait rumor Pogba ke Madrid, Marotta mengemukakan pihaknya tak bakal jual gelandang jejaka asal Perancis tersebut. 

"Kami belum mendapat penawaran resmi utk Pogba, namun ia tak buat dipasarkan. Beliau miliki peranan mutlak dalam tim, sekarang ini & di hari depan. Pogba main-main keren di sini, di club areadimana beliau dapat menuntut ilmu & berkembang," tegas Marotta.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment