Monday, May 23, 2016

Zidane Merasa Beruntung Bisa Kembali ke Madrid

Zidane Merasa Beruntung Bisa Kembali ke Madrid - Zinedine Zidane dapat menjemput takdirnya di Milan, Sabtu (28/5). Mantan gelandang Real Madrid itu dapat berjuang utk mendapatkan gelar pertamanya di final Liga Champions menghadapi Atletico Madrid. 



Kalau pada awal mulanya dirinya sempat mengangkat trofi Liga Champions sbg pemain, sekarang Zidane bertekad kembali mengangkat piala yang merupakan pelatih Real Madrid. 

Meskipun begitu, Zidane mengaku tidak ingin terlampaui memikirkan target trofi yg dibebankan kepadanya. Katanya, kembali ke Real Madrid saja telah adalah keajaiban baginya. 

Mantan pemain timnas Perancis ini mengaku beruntung dapat kembali berada di skuat Los Blancos. "Saya sempat bermimpi dapat mengenakan seragam putih tim ternama (Real Madrid) & mimpi itujadi kebenaran. Terima kasih pada Presiden Club (Florentino Perez)," papar Zidane pada UEFA. 
"Sekarang aku merasa teramat beruntung mampu jadi pelatih salah satu club paling baik di dunia ini. Menjadi aku teramat bahagia." 

Jelasnya, Los Blancos adalah club yg beliau idolakan sejak tetap kanak-kanak. "Hal paling baik yg sempat berlangsung pada aku ialah memperkuat Real Madrid," ungkap Zidane. 

Pelatih yg sempat menanduk Marco Materazzi di Piala Dunia 2006 itu serta berkomentar tentang peta kemampuan calon lawannya kelak. Beliau menilai, timnya bakal menghadapi turnamen yg sengitkelak di kutip dari Agen Casino Online.

"Kami tahu Atltetico dapat menciptakan kontes ini susah. Peluangnya 50-50 dari menit perdana sampai akhir," ujar Zidane. 

"Mereka bakal bersi teguh teramat baik seperti yg senantiasa mereka melaksanakan, tetapi bukan itu permainan yg mereka melakukan. Mereka teramat keren dalam main-main & senantiasamenyulitkan tim lawan." 

Zidane pula merasa percaya bersama kemampuan yg dipunyai timnya buat menghadapi Rojiblancos kelak. Salah satu yg jadi kemampuan mutlak, katanya, yaitu kolektivitas tim di langsir dari Prediksi Mix Parlay.

"Memang, para individu dapat menciptakan perbedaan, namun permainan kolektif lebih mutlak dari apapun," ujar Zidane. 

"Semua merasa jadi sektor utama di tim & mempunyai perannya masing-masing. Kami tahu dapat memenangkan trofi juga sebagai satu buah tim yg saling menguatkan." 

- Posted By -

No comments:

Post a Comment