Friday, September 30, 2016

PSG Masih Harus Butuh Waktu Banyak Berlatih Untuk Menyempurnakan Pemain Baru Nya

PSG Masih Harus Butuh Waktu Banyak Berlatih Untuk Menyempurnakan Pemain Baru Nya- Pemain-pemain PSG masih harus banayk berlatih untuk perrtahanan tim mereka, karena belum ada kontribusi signifikan yang didapat Paris Saint-Germain dari pemain-pemain baru mereka. Pemain-pemain baru itu disebut masih butuh waktu untuk nyetel dan mencocokan diri dalam bermain dengan tim ini.

Agen Bola Terpercaya


Kenapa PSG harus membutuhkan waktu yang banyak untuk menyempurnahkan tim nya, karena PSG mendatangkan empat pemain baru di bursa transfer musim panas, yaitu Hatem Ben Arfa, Grzegorz Krychowiak, Jese, dan Thomas Meunier. Mereka masih harus berlatih untuk mencocokan diri dalam tim ini.

Pemain-pemain bari PSG belum di anjurkan untuk langsung terjun lapangan bertanding, karena mereka masih harus berlatih dulu untuk kesempurnaan mereka dalam bertanding nanti. Di antara empat pemain itu, tak satu pun yang langsung bermain secara reguler sebagai starter di PSG. Bahkan Ben Arfa sempat dipinggirkan oleh pelatih Unai Emery karena sikapnya yang mengecewakan.

Meski begitu, Emery membela empat anak buahnya itu. Dia menyebut mereka hanya butuh waktu untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan baru. Mereka sebenarnya sudah matang untuk bertanding, mereka butuh beradaftasi dengan tim baru mereka dan butuh banyak tahu bagaimana cara bermain di tim ini.

"Para pemain baru butuh waktu untuk beradaptasi dengan lingkungan baru, untuk bekerja, dan siap main. Saya senang dengan pemain-pemain yang kami rekrut. Mereka semua bekerja keras dan menghormati staf dam rekan-rekan setim mereka," ujar Emery yang dikutip Soccerway.

"Beberapa pemain tampil lebih sering daripada yang lain. Namun, saya di sini untuk membantu semua pemain dan berupaya membangun sebuah tim. Beberapa pemain beradaptasi lebih cepat daripada yang lain, tapi itu wajar," tambahnya.

Khusus untuk Ben Arfa, dia memang harus lebih giat lagi dan butuh waktu juga berlatih untuk penyempurnaanya dalam bermain, Emery kini kembali memberi kesempatan kepadawinger berusia 29 tahun itu untuk masuk skuat setelah ditepikan pada beberapa laga terakhir.

"Penting baginya untuk berlatih keras setelah absen pada beberapa pertandingan. Dia sudah berlatih keras untuk dirinya sendiri dan itu bagus. Dia memang mempunyai karakter tersendiri dalam bermain namun dia harus tetap berlatih untuk mencocokan diri dengan tim baru nya ini. Dia harus terus begitu," kata Emery.

PSG kini menempati posisi keempat di klasemen sementara Liga Prancis setelah mengumpulkan 13 poin dari tujuh laga. Mereka tertinggal empat poin dari Nice yang memimpin klasemen.

PSG Masih Harus Butuh Waktu Banyak Berlatih Untuk Menyempurnakan Pemain Baru Nya


-By Posted-

Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment